Selasa, 24 Januari 2012

Tanah kelahiranku

http://kumpulan.info/wisata/tempat-wisata/53-tempat-wisata/359-pantai-natsepa-ambon.html

inilah pantai yang tempatku bermain hingga aku lulus SD... bersih, sejuk dan indah...
pulau ambon yang membentuk huruf U dengan laut ditengahnya menjadikan pemandangan unik...

diseberang sana juga terlihat pemandangan pasir putih yang sama...
terlihat perahu perahu2 kecil ditengah.. aku dan teman temanku selalu memakai kole-kole -> sebutan untuk perahu.. dari atasnya aku bisa melihat terumbu karang dibawah sana, huuuu ingin mengambil sesuatu yang berwarna-warni dibawah sana...
 berlarian dipinggir pantai, pasir putih yang lembut ^_^

aku merindukan pantai ini......
aku tidak tau lagi bagaimana kabarnya tanah kelahiranku ini.
tidak terasa sudah 11 tahun aku meninggalkanya...
bukan sengaja aku meninggalkanmu, tapi mereka yang memaksa..
tanah kelahiranku tak semenarik dulu bagiku... tak tau kenapa mungkin karena dia tak aman lagi bagiku.
mungkin disana menghargai perbedaan sudah merupakan sesuatu yang mahal.
trauma dan kengerian yang terlintas ketika aku merindukanmu.

tapi aku selalu berharap dalam doaku, Tuhan mengijinkan tempat itu lebih indah, aman dan damai.
Tuhan mengasihimu tanah kelahiranku :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar